REMBANG – Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. bersama Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, S.H., S.I.K., M.Si. dan Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja, S.H.,S.I.K.,M.T. menyerahkan bantuan logistik untuk korban banjir bandang di Kabupaten Demak yang diangkut menggunakan dua unit truk box Logistik, Rabu (20/3/2024) pagi.

Perlu diketauhi bantuan dari Mabes Polri tersebut setidaknya mengirimkan 1000 Box paket sembako yang berisi berbagai bahan makanan seperti Mie Instan, beras, minyak goreng, ikan asin, krupuk, saos, kecap, gula, dan sebagainya.

Di lepas dari mako Polres Blora Polda Jateng dan disaksikan seluruh pejabat utama Polres Rembang dan Polres Blora dimana bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk ikut berempati atas musibah yang terjadi di Kabupaten Demak itu.

Bantuan logistik korban bencana banjir bandang dikumpulkan dari sumbangan sukarela seluruh personil Polri,” ungkap Kapolres Rembang yang juga di dampingi Kapolres Blora dan Kapolres Demak.

Seluruh personil Polri tergerak untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah, mereka sisihkan sedikit rejekinya sehingga dapat terkumpul untuk memberikan bantuan,” jelas AKBP Suryadi.

Suryadi juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Mabes Polri sehingga bantuan logistik dapat terkumpul dan dikirim ke Kabupaten Demak, ini merupakan wujud Polri Peduli.

Semoga bantuan logistik yang kami kirimkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana banjir bandang di Kabupaten Demak,” Imbuh Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama