oleh

APK Pemilu 2019 yang Bisa Dipasang Untuk Wilayah Kota Tegal

AGUSSAIBUMI – Jumlah Alat Peraga Kampanye (APK) bagi peserta pemilu 2019 mendatang akan dibatasi terutama di Kota Tegal, Jawa Tengah.
Maka dari itu, pemasangannya harus sesuai dengan aturan yang berlaku sesuai Undang-undang Nomor 7 Tahun 2018, Peraturan KPU ‎Nomor 23 Tahun 2018.
Ketua KPU Kota Tegal Agus Wijonarko saat dikonfirmasi mengatakan, untuk APK jenis baliho dan spanduk telah diserahkan kepada perwakilan peserta Pemilu.
Adapun untuk spanduk yang diserahkan masing-masing 16 buah dan baliho sebanyak 10 buah.
“Semuanya sudah diserahkan kepada perwakilannya,” ujar Agus, Kamis (22/11/2018).
Menurut Agus, selanjutnya peserta dapat melakukan penambahan.
Dengan ketentuan untuk baliho 5 dan spanduk 10 di tiap kelurahan.
“Kami berharap agar pemasangan APK ini tidak liar. Sebab, akan diawasi oleh Bawaslu. Selanjutnya kami berharap agar masing-masing Parpol menyampaikan laporan pemasangan,” lanjut dia.
Sementara, Ketua Bawaslu Kota Tegal, Akbar Kusharyanto mengatakan, Parpol diharapkan melakukan pemasangan APK sesuai dengan aturan yang ada.
“Sebagaimana juga telah disepakati sebelumnya. Yang terpenting, jangan di ruang publik seperti alun-alun,” ujar Akbar. (TJ)
 
#PolriPromoter #PemiluAmanSejukdanDamai #Pemilu2019AmandanDamai  @lambejeplak @lambeturah@seputarsemarang  @agussaibumi  #cegatanjogja #cegatansolo#cegatan #semarang #semaranghits#semarangexplore #jatenggayeng #jateng#jatengeksis #seputarindonesia#seputarsemarang #lambeturah @tribunjateng @tribunnews @zona_info@infokejadiansemarang@infosemaranghits@mediasemarangextreme@infocegatanseindonesia #jawa#jawatengah  @gadissosmed_@tribratanews @officialrcti @metrotv@mmtctv @cnnindonesia @kompastv@suara_merdeka @tvonenews @youtube@koboisarap @indosiar @tvrijateng  @antv_official @jawapos  @tempodotco@info_cegatan_boyolali@info.cegatan_jogja @info_cegatansolo@semarang_terbaru @semarangpsis@unnes_semarang @undip_semarang@kampusindonesia_ @nahdatul_ulama_@cb_jateng @ganjar_pranowo@kampussemarang @elshintanewsandtalk @elshintatv_jakarta @elshintadotcom @radioelshinta_smg @radioidolasmg @satgasnusantara #satgasnusantarapolri @tribratanews@polisi_peduli @polisi_kita @polisi_ku @polisi_masakini@ntmc_polri@dit.kamsel.polri@info_polri@polisii_indonesia@liputanpolri@merajut_kebhinekaan@lensa.polisi@satgasnusantara #SatgasAntiBlackCampaignJateng @SatgasAntiBlackCampaignJateng #SatgasPanganPolri #Natal #TahunBaru #Sembako #BBM #PolriPromoter 

banner 300250

News Feed