oleh

Bhanyangkari Cabang Batang, Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Saibumi.id, Batang – Ketua Bhayangkari Cabang Batang Ny Neeva Abdul Waras beserta pengurus Bhayangkari memberikan bantuan paket sembako di Mapolsek Bandar kepada warga terdampak Covid 19.

Kegiatan Bakti Sosial Bhayangkari Cabang Batang terhadap warga terdampak covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap warga .

Ketua Bhayangkari Cabang Batang Ny Neeva Abdul Waras menuturkan, kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan guna meringankan beban saudara kita di tengah Pandemi Covid 19.

“Semoga Bantuan Paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban kehidupan sehari-hari saudara – saudara kita yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid 19,” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Batang Ny Neeva Abdul Waras didampingi Kapolres Batang AKBP Abdul Wara, Jum’at, (12/6/2020).

Ketua Bhayangkari juga mengimbau kepada para penerima bantuan paket sembako, untuk bersama – sama menyongsong New Normal Life setelah kebijakan stay at home diberlakukan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Budayakan pola hidup sehat dan bersih sesuai dengan protokol kesehatan dengan melakukan cuci tangan dengan air mengalir dan pakai sabun, gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, jaga jarak aman dan nyaman saat berada di fasilitas umum,” tambahnya.

Salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya, Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan Paket sembako bisa membantu kebutuhan sehari-hari keluarga.
“Sekali lagi matur nuwun, Pemberian paket sembako saking istri Polisi, alhamdulillah bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari, “ungkapnya.

banner 300250

News Feed