oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tersono Melakukan Penyemprotan Disinfektan

SAIBUMI.ID – Dalam Upaya mencegah penularan Covid-19, Wakapolsek Tersono IPTU Wargo, dan Anggota Bhabinkamtibmaso, dan Kepala Desa Rejosari Timur Kecamatan Tersono beserta perangkat desanya melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Lingkungan balai desa Rejosari Timur Kecamatan Tersono , Jum’at 12-06-2020).

Wakapolsek Tersono Polres Batang IPTU Wargo menyampaikan,

” kegiatan ini dilakukan sebagai wujud, tekad dan semangat yang kuat untuk melawan menyebarnya wabah Covid-19 demi kesehatan masyarakat Desa di Lingkungan Kecamatan Tersono.” Paparnya.

Ditambahkan, sebelum melaksanakan kegiatan penyemprotan,  Wakapolsek beserta jajarannya bersama Kades desa Rejosari Timur juga memberikan pesan Kamtibmas serta imbauan kepada warga.

” Kegiatan ini harus dilakukan bersama-sama dan meminta kepada warga untuk tetap tenang dan tidak panik Khususnya terkait penyebaran wabahCovid-19, dengan mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh Pemerintah.” Tambah IPTU Wargo.

Penyemprotan dilaksanakan Oleh Bhabinkamtibmas Desa Rejosari Timur Brig.Pol Prastianto dibantu oleh perangkat Desa Rejosari Timur.

Sementara itu, Kepala Desa Rejosari Timur Sulaswanto  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakapolsek Tersono, serta Bhabinkamtibmas yang telah datang untuk membantu melakukan giat penyemprotan disinfektan.

“Harapan dari kami semua agar Virus Corona (Covid-19), tidak sampai masuk di Desa-desa wilayah Kecamatan Tersono ini. Penyemprotan yang di lakukan Polri bersama perangkat desa adalah sebagai upaya, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

News Feed