oleh

Ditpolairud Polda Jateng Peduli Gelar Baksos Program Satu Kapal Satu Desa

SAIBUMI.ID  – Kru Kapal Polisi IX-2002 Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jateng melaksanakan pemberian sembako kepada masyarakat desa binaan di Kelurahan Tugu Rejo, Tugu, Kota Semarang, yang terdampak Covid-19, Jum’at (5/6).
Ketua Tim AKP Rudi Kisworo beserta anggota menyambangi ketua kelompok nelayan Rukun Makmur. Dalam kegiatan tersebut, personel Ditpolairud Polda Jateng juga mengimbau terkait merebaknya virus Covid-19 agar bersama-sama memutus rantai penyebaran virus tersebut/

Dalam bakti sosial ini membagikan 15 paket sembako kepada warga RW 04 Tapak, Tugu Rejo yang terdampak Covid-19

Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. Risnanto, menyampaikan kegiatan ini merupakan kelanjutaan dari program Rabu Sedekah yang rutin dilaksanakan setelah apel pagi. Anggota membawa gerobak diputarkan keseluruh peserta apel untuk bisa menyisihkan uangnya untuk bersedekah.

“Setelah terkumpul sejumlah uang, selanjutnya dibelikan sembako kemudian hari berikutnya dibagikan untuk masyarakat yang kurang mampu serta terdampak wabah Covid-19. Kami sangat mengapresiasi apa yang telah personel Ditpolairud Polda Jateng lakukan. Semoga apa yang telah diberikan dapat, dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (dealova)

 

 

 

banner 300250

News Feed