oleh

Promosi Jabatan, Wakapolres BloraAlih Tugas Ke Polrestabes Semarang

SAIBUMI.ID – Wakapolres Blora, Kompol Shamdani menjalani ahli tugas sebagai Kasat Binmas Polrestabes Semarang.

Posisi Wakapolres digantikan oleh Kompol Joko Watoro yang sebelumnya menjabat Kaur Gakkum subbid Provost Bippropam Polda Jateng.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan di aula Arya guna Mapolres Blora, Senin siang (16/6).

Sebagai seorang pimpinan yang ramah, tegas dan dekat dengan  Semua kalangan, pergantian Kompol Samdani terasa begitu cepat. Meski kurang lebih 2 tahun menjabat sebagai Wakapolres.
Selain sikap disiplin, beliau selalu memotivasi anggota dalam bertugas. Meski begitu alih tugas  ini dalam rangka promosi jabatan dan kenaikan pangkat menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).
“Ibarat kata ada pertemuan pasti ada perpisahan, meski harus pisah dalam lingkungan tugas namun insyaallah silaturahmi tetap kita jaga baik. Karena saya juga asli warga Blora,” kata Kompol Shamdani.

Selama menjabat menjadi orang nomor dua di Polres Blora, Kompol Shamdani dapat dikatakan sukses dalam menjalankan tugas menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kabupaten Blora dan dalam pembinaan anggota. Terbukti selama menjabat sedikit kasus pelanggaran yang dilakukan oleh anggota. (dealova)

News Feed