oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke – 74, Polsek Jiken Polres Blora Bagikan Paket Sembako

Polres Blora Polda Jawa Tengah – Rabu, (10/06/2020) Polsek Jiken Polres Blora Polda Jawa Tengah, membagikan 20 paket sembako kepada warga kurang mampu diwilayahnya. Kegiatan bakti sosial tersebut adalah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke – 74.

Kapolsek Jiken Iptu Eko Septi Supriyono,SE mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu wujud nyata perhatian dan kepedulian Kepolisian kepada masyarakat, terutama warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan, “Alhamdulilah hari ini kita bagikan 20 paket sembako untuk warga,” ucap Iptu Eko Septi.

Iptu Eko membeberkan bahwa dalam kegiatan penyaluran paket sembako tersebut dilakukan dengan cara door to door sehingga tidak menimbulkan kerumunan massa, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, “Pembagian kita lakukan door to door, dan untuk data warga penerima bantuan berasal dari survey langsung Bhabinkamtibmas dilapangan,” beber Mantan Kasubbag Humas Polres Blora.

Yomi, salah satu warga desa Bleboh yang mendapatkan bantuan mengaku senang, dan berharap akan ada dermawan lain yang memberikan bantuan kepadanya, “Kami ucapkan terimakasih kepada Polsek Jiken, semoga ada bantuan lagi dari yang lain,” ucap Yomi.

(Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

News Feed