oleh

Dapur Umum Polres, Kodim 0713 dan BPBD di Brebes bagikan Nasi Kotak

Saidbumi.id – Jajaran Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng bersama Kodim 0713 Brebes kembali bagikan nasi Kotak di beberapa titik sebagai upaya berbagi dengan sesama di masa pandemic Covid -19, Kamis(9/7/2020).

Pembagian nasi kotak ini untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah masa pandemi Covid 19 yang  dengan sasaran tukang Ojek Online, Pengayuh Becak, Ojek pangkalan dan beberapa Tuna Wisma di pasar Sekitaran Induk Brebes.

Untuk nasi yang dibagikan sebanyak 200 Kotak, yang di masak di dapur Lapangan Kodim 0713 bersama Polri dan BPBD Kabupaten Brebes.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui kasubbag Humas Polres Brebes AKP Suraedi menuturkan bahwa pembagian ini dalam rangka wujud kepedulian Polri, TNI dan Pemkab Brebes di tengah pandemik Covid -19.

”Sebanyak 200 Kotak sudah di bagikan bersama kodim 0713 Brebes, semoga dapat memberikan manfaat bagi saudara kita,”pungkas Suraedi.

Dirinya juga menambahkan pembagian untuk masyarakat, karena ini tugas TNI, Polri dan BPBD selalu bersinergi membantu Pemda.

Diakhir Suraedi mengajak masyarakat untuk bersama – sama memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dengan selalu mematuhi protocol kesehtan untuk memekai masker cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (saibumi)

News Feed