oleh

Polsek Batang Kota Bantu Penyaluran Baksos Dari Kemenparekraf RI

saibumi.id,Batang – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI memberikan bantuan bagi pekerja serta pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif terdampak COVID-19.

Kali ini bantuan Sosial (Bansos) diberikan kepada 39 warga Kecamatan Batang Kabupaten Batang yang bekerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Bantuan sosial ini berupa paket BaLaSa (Bahan Lauk Siap Saji) yang sudah dibungkus dengan kardus, Rabu (15/07/2020).

Diwilayah kecamatan Batang, kabupaten Batang, penyaluran Baksos Kemenparekraf ini melalui institusi Polri, yaitu Polsek Batang Kota, Polres Batang Polda Jawa Tengah.

Terpisah Kapolsek Batang Kota Polres Batang Polda jateng AKP Sukamto mengatakan, penyaluran Baksos dari Kemenparekraf RI ini dilaksanakan atas petunjuk dan arahan dari pimpinan Polri guna kemudahan, kelancaran dan keamanan dalam penyaluran Baksos Kemenparekraf RI tersebut.

“Sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19, Polri membantu kemenparekraf RI untuk menyalurkan Bansos paket Balasa kepada para pekerja Parekraf, terkhusus untuk warga kecamatan Batang” ujar Kapolsek Batang Kota.

News Feed