oleh

Polsek Wanasari Sosialisasikan Prokotol Kesehatan di Desa Sigentong

saidbum.id – Jajaran Polres Brebes kembali melakukan sosialisasi new normal dan edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di Balai Desa Sigentong Kec. Wanasari Brebes. Kamis (9/7/2020).

Bhabhinkamtibmas Polsek Wanasari Polres Brebes Polda Jateng Bripda Irfan menyampaikan sosialisasi new normal ini mengajak  perangkat Desa Sigentong yang tergabung dalam satgas penanganan Covid-19 Kampung Siaga agar gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan dalam  pencegahan Covid-19 diantaranya, selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun serta menjaga jarak aman dan hindari kerumunan.

“Sosialisasi new normal ini terus dilakukan, dan masyarakat harus terus diingatkan untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan menaati protokol kesehatan,” Bripda Irfan.

Menurutnya, pemahaman masyarakat akan protokol new normal sangat penting.  karena berkaitan dengan kegiatan masyarakat di ruang publik dan di tengah warga yang berkumpul.

Sementara itu Kades Sigentong  Mohammad Iqbal Zakaria setuju dengan apa yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Wanasari, Pihaknya Bersama -sama perangkat desa akan selalu mengedukasi warga untuk disiplin dalam menerapkan protocol Kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19.

News Feed