oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Laksanakan Pengamanan Penyaluran BSNT Tahap II

saibumi.id, Batang – Bertempat di aula kelurahan Kauman  jalan Dr. Sutomo Batang dilaksanakan penyaluran BSNT tahap 2 bersumber dana Kelurahan kepada warga kelurahan Kauman yang kurang mampu terdampak covid-19, Rabu, (05/07/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kota Polres Batang Polda Jawa Tengah, Aiptu Edi Waluyo bersama Babinsa TNI dari koramil 10 Batang, Serma Sucipto dan anggota Linmas Kelurahan Kauman, melaksanakan pendampingan dan pengamanan jalannya kegiatan tersebut.

Terpisah  menurut Kapolsek Batang Kota AKP Sukamto engatakan, pengamanan dan pendampingan kegiatan penyaluran bantuan pemerintah kepada warga kurang mampu terdampak covid-19 sudah biasa dilaksanakan oleh anggotanya, terkhusus Bhabinkamtibmas yang desa binaanya melaksanakan kegiatan tersebut, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Kami sudah perintahkan kepada anggota, terutama Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pendampingan dan pengamanan giat penyaluran bantuan pemerintah berkaitan penanggulangan dampak pandemi covid-19, ” pungkas Kapolsek.

News Feed