oleh

kapolsek Bersama Forkopimcam Hadiri Peletakan Batu Pertama Ponpes Al Hidayah 2 Plumbon

saibumi.id, Batang – Kapolsek Limpung Polres Batang  Polda Jateng AKP Donni Krestanto, bersama Forkopimcam Limpung menghadiri peletakan batu pertama pembangunan  Pondok Pesantren Al Hidayah yang berada di pinggir jalan raya Limpung-Tersono Desa Plumbon Kecamatan Limpung  Kabupaten Batang, Senin (3/8/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Batang Wihaji, KH Manaf Syair ( Pengasuh Ponpes Al Islah / Ketua Syuriah PC Nu Kab. Batang ), KH Sulton Syair ( Pengasuh Ponpes Al Hidayah ), para kyai, ustadz dan satri  ponpes Al Hidayah.

Bupati Batang Wihaji menyatakan bahwa salah satu perjuangan mengembangkan Agama Islam salah satunya dengan mengembangkan pondok pesantren yang nota bene nya selain bermanfaat di dunia juga untuk bekal kehidupan kelak di akhirat.

Terkait dengan protokol kesehatan harus tetap kita patuhi dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19 dengan cara memakai masker pada saat di luar rumah, sering cuci tangan dan jaga jarak “ pesan Bupati Wihaji.

Sementara pengasuh Ponpes Al Hidayah 2 Plumbon KH Sulton Syair menyatakan pendirian pondok pesantren ini selain bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa, juga menegakkan NKRI agar tidak terjerumus oleh paham radikalisme yang anti Pancasila.

Idiologi yang dikembangkan Ponpes Al Hidayah 2 yaitu Idiologi Pancasila dan sangat memnentang idiologi yang selain Pancasila” pungkas KH Sulton.

News Feed