oleh

Antisipasi Covid-19, AKBP Dolly Tegaskan Protokol Kesehatan Di Mapolres Blora

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di Mapolres Blora, Pelaksana Tugas Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Dolly A. Primanto,SH,SIK,MH kembali menegaskan penerapan protokol kesehatan di Mapolres Blora. Senin, (30/11/2020).

Hal tersebut disampaikan saat dirinya melakukan inspeksi mendadak di pintu gerbang Mapolres Blora serta mengecek ruang ruang pelayanan publik Mapolres Blora.

Sebelum pelaksanaan apel pagi, AKBP Dolly berangkat lebih awal guna mengecek penerapan protokol kesehatan sebelum kegiatan di Polres Blora di mulai.

Nampak AKBP Dolly mengecek langsung penjagaan di pintu gerbang belakang Mapolres Blora yang setiap harinya digunakan untuk keluar masuk anggota ataupun tamu. AKBP Dolly mengungkapkan bahwa penerapan protokol kesehatan harus selalu dilaksanakan, karena hal itulah yang dapat memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Setiap ada anggota ataupun tamu wajib mengikuti protokol kesehatan. Mulai dari mencuci tangan, pengecekan suhu badan, serta masuk bilik sterilisasi dan wajib memakai masker,” ungkap AKBP Dolly.

Lebih lanjut AKBP Dolly menambahkan selain penerapan protokol kesehatan, kebersihan lingkungan Polres Blora juga harus diperhatikan, karena kebersihan juga merupakan salah satu faktor pendukung untuk mewujudkan kesehatan Polres Blora.

Menyikapi perkembangan Covid-19 di kabupaten Blora, AKBP Dolly memberikan atensi khusus dalam tindakan pencegahan Covid-19. Terutama kepada anggota Polres Blora.

“Kesehatan adalah modal utama kita untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, untuk itu penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, harus betul betul diperhatikan,” pungkas AKBP Dolly.

(Penulis : Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

News Feed