oleh

Bantu Warga Korban Bencana Tanah Bergerak Mandiraja, Polres Banjarnegara Bersama Sarsipol Gelar Baksos

Saibumi.id, Banjarnegara – Sejumlah Anggota Sarsipol meliputi Polres Banjarnegara, Rumah Sakit Islam, RS Emanuel, Ojol dan STIMIK Tunas Bangsa bergerak bersama mendistribusikan bantuan berupa sembako juga membantu memasak di dapur umum guna membantu warga korban bencana tanah bergerak di Desa Glempang Mandiraja Banjarnegara, Kamis (28/1/2021).

Wakapolres Banjarnegara Kompol Eko Yulianto SH, SIK, MM mengatakan, pihaknya bersama anggota Sarsipol bergerak bersama demi kemanusiaan, Polri akan selalu hadir ditengah masyarakat dan saat ini bersinergi demi membantu warga yang terkena musibah.

“Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat membantu warga yang sedang kesulitan hari ini kita bersama-sama memberikan bantuan berupa sembako, memasak didapur umum, selain itu kami juga melakukan layanan kesehatan untuk relawan juga warga yang terdampak musibah,” katanya

Ia berharap, adanya kegiatan sosial yang dilaksanakan ini  bisa memberi manfaat bagi saudara-saudara yang terkena dampak bencana alam. Selain itu, ia berharap bencana alam bisa segera selesai sehingga warga kembali bisa beraktivitas seperti sedia kala.

“Semoga bisa bermanfaat dan bencana alam bisa segera selesai sehingga warga kembali bisa beraktivitas seperti sedia kala,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Bencana tanah bergerak terjadi di Dusun Mertinggi Desa Glempang Kecamatan Mandiraja Banjarnegara. Kejadian bermula pada hari Rabu (13/1/21). Akibat kejadian itu 8 Keluarga yang terdiri dari 20 jiwa mengungsi ditiga tempat aman disebabkan rumah yang ditempati rusak parah, dipastikan bangunan dibongkar dan di daerah tersebut tidak bisa ditempati lagi sehingga warga harus dievakuasi.

banner 300250

News Feed