oleh

Perangkat Desa Harus Siap Melayani Masyarakat

saibumi.id, Batang-Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum, Kasi Kesejahteraan dan Kepala Dusun Gintung di Aula Balai Desa Wringingintung kecamatan Tulis kabupaten Batang pada Rabu, (13/1/2021).

Kepala Desa Wringingintung Suwono mengatakan perangkat desa yang baru saja di lantik, agar dapat menyesuaikan diri dengan tugas sesuai bidangnya.

“Diharapkan untuk segera beradaptasi diri. Kepada perangkat desa, kita harus dapat melayani masyarakat selama 24 jam harus siap selalu,” tandasnya.

Senada Camat Tulis Trijanto mengharapkan perangkat desa harus siap melayani masyarakat.
“Jika dibutuhkan sewaktu waktu sebagai perangkat harus selalu siap,” katanya.

Ia juga mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas.

Sementara Danramil Tulis Kapten Inf. Supirno mengatakan terima kasih kegiatan hari ini sudah mengikuti protokol kesehatan dengan di ikuti peserta yang terbatas.

“Saya ucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik dan tetap jaga kesehatan untuk mengemban tugas kedepan,” ujarnya.

Babhinkamtibmas Polsek Tulis Polres Batang yang bertugas di desa Wringingintung Bripka Dani Setyawan mengharapkan perangkat desa yang baru saja dilantik untuk bersinergitas dengan Bhabinkamtibmas.

Ia juga menyampaikan kegiatan yang berhubungan dengan mengundang jumlah massa banyak tidak di izinkan karena masih dalam situasi pandemi COVID-19.

“Selama 14 hari dilakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebarluasan COVID-19. Oleh karena itu, masyarakat diimbau patuhi protokol kesehatan, wajib pakai masker, sering cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkasnya.

News Feed