oleh

Polsek Bogorejo Polres Blora Gelar Patroli Protokol Kesehatan Ke Pasar

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Satu regu patroli Polsek Bogorejo Polres Blora Polda Jawa Tengah dipimpin oleh Kasium Aiptu Rahmat Suseno. melaksanakan patroli woro woro imbauan protokol kesehatan, Sabtu, (23/01/20201).

Patroli yang di gelar di pasar tradisional Bogorejo tersebut mengingatkan warga agar selalu disiplin protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19. Dengan membawa Mega Phone, petugas blusukan pasar menyampaikan tentang pentingnya protokol kesehatan, salah satunya untuk membiasakan 4M. Yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker serta menghindari kerumunan.

“Tak bosan kita ingatkan warga, terutama saat bertransaksi dipasar agar selalu menerapkan 4M. Tujuannya adalah agar tidak terjadi penularan Covid-19,” ucap Kapolsek Bogorejo AKP Markus melalui Kasium Aiptu Rahmat Suseno.

Selain di pasar, patroli woro woro protokol kesehatan juga dilakukan di tempat tempat keramaian masyarakat, seperti di warung warung serta pertokoan.

Annisa, salah satu pemilik warung makan di pasar Bogorejo menanggapi positif patroli imbauan tersebut. Ia menyampaikan bahwa akan berkomitmen untuk menaati imbauan dari pemerintah, yaitu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam beraktifitas. “Sejak awal kami telah berkomitmen untuk selalu disiplin protokol kesehatan, tempat cuci tangan dan hand sanitizer juga telah kami siapkan,” kata Annisa.

News Feed