oleh

Wujud Empati Polri Kepada Masyarakat, Polsek Limpung Gelar Baksos

saibumi.id, Batang-Kapolsek Limpung AKP Yorisa Prabowo bersama Kanitbinmas laksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) Polres Batang Peduli sebagai wujud empati Polri kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (22/1/2021).

Kegiatan baksos tersebut diwujudkan dengan membagikan bingkisan paket sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Limpung.

Sebanyak empat penerima baksos diantaranya, tiga warga desa Kepuh yaitu Rambat, Kating dan Rasijan serta Jakri warga desa Limpung kecamatan Limpung.

Disela sela kegiatan baksos, Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Yorisa Prabowo menuturkan,”kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari Polri untuk meringankan masyarakat sekitar yang kurang mampu terdampak pandemi COVID-19 secara ekonomi,” katanya.

Melalui kegiatan berbagi, kata dia, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan keseharianya.

“Harapanya, kegiatan ini dapat memotivasi yang lain untuk berbagi, dan semoga COVID ini cepat berlalu sehingga perekonomian masyarakat bisa segera bangkit dari keterpurukan,” harapnya.

News Feed