oleh

Ajak Patuhi Protokol Kesehatan TNI-Polri Bagikan Masker

Saibumi.id,-Wonosobo –  Guna meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Wonosobo Satgas Covid19 yang terdiri dari TNI,Polri dan Satpol PP Kabupaten Wonosobo membagikan masker di beberapa wilayah yang berbeda.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabagops Polres Wonosobo Kompol Suharjono,S.H.,M.H Bersama dengan pasieops Kodim 0707 Wonosobo Kapten Czi Sarwiyono dan Kasietrantib Satpol PP Hermawan Animoro tim bergerak menuju sasaran yaitu alun-alun , pasar Induk dan terminal mendolo Wonosobo.

Selain lokasi diatas tim satgas dari kecamatan juga melakukan pembagian masker kepada warga yang berada di pasar pasar tradisional yang berada di kecamatan ada sekitar 2000 masker yang dibagikan oleh petugas dengan sekitar 15 lokasi yang berbeda.

Selain membagikan masker petugas juga mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan dengan selalu lakukan 4 M yaitu memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan serta menjauhi kerumunan.

Kompol Suharjono,S.H.,M.H mengatakan bahwa pada hari ini kita membagikan 2000 masker dengan 15 lokasi yang berbeda, kegiatan ini kita mulai secara serentak pada pukul 09.00 WIB, baik yang ada di kota maupun yang ada di Polsek dan koramil.

“Kami harap warga Wonosobo dapat mentaati protokol Kesehatan dengan keluar rumah memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak dan hindari kerumunan, dengan pembagian masker ini mudah-mudahan bisa mencegah penularan covid19”.Pungkasnya  Polres Wonosobo

Editor :[email protected] #polreswonosobo

 

 

News Feed