oleh

Tingkatkan Sinergi Tiga Pilar Keamanan Banjarnegara Melalui Olahraga Bareng

Saibumi.id, Banjarnegara – Meningkatkan sinergi antar petugas keamanan terus dilakukan Polres Banjarnegara bersama Kodim 0704 dan Satpol PP. Pasalnya, tanpa adanya kerjasama yang baik antar instansi, pelaksanaan tugas dilapangan bisa berjalan kurang maksimal. Sebagai upaya meningkatkan sinergi tiga pilar keamanan tersebut digelar olahraga bersama-sama.

“Olahraga melalui senam AWS3 bersama ini dalam rangka meningkatkan sinegritas dan menciptakan keharmonisan tiga pilar kemananan di Kabupaten Banjarnegara,” Kata Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si melalui Kasat Shabara AKP Agustinus Krisdwiantoro, SH, Kamis (11/2/2021).

Menurutnya, adanya kegiatan yang positif ini, akan menciptakan situasi yang nyaman dan merupakan salah satu cara untuk menyatukan hati supaya selalu kompak sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal.

“Adanya kegiatan olahraga bersama kekompakan TNI, Polri dan Satpol PP khususnya di wilayah Banjarnegara yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin baik lagi,” tuturnya.

Saat olahraga, lanjut Kasat Shabara, sekaligus berjerumur untuk menjaga imun dan menjaga kesehatan mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19.

“Olahraga merupakan aktivitas yang bermanfaat untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh apa lagi di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini, dengan rajin berolahraga akan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terpapar virus dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

News Feed