oleh

TNI-Polri Bersama Kecamatan Gelar Operasi Yustisi, Berikan Sanksi Disiplin Dan Bagikan Masker.


Magelang – tribrata.news.magelang.jateng.polri.go.id | Sinergitas TNI-Polri yaitu Polsek Ngluwar dan Koramil 18 bersama Kecamatan Ngluwar menggelar operasi Yustisi memberikan sanksi disiplin kepada warga yang tidak memakai masker sekaligus membagikan masker. Selasa. (9/02/2021).

Kapolsek Ngluwar Iptu Gembong Ardianto. SH mengatakan Operasi digelar di depan mako Polsek dan di desa Somokaton berdekatan dengan balai desa dengan melibatkan personil Polsek 6 Personil ,Koramil 18 Ngluwar 4 personil , kecamatan 4 personil untuk sementara masker yang dibagikan sejumlah 40 buah. terangnya.

Satu persatu masyarakat yang berkendara sepeda motor maupun kendaraan bermotor yang melintas dipantau ketika ada yang tidak memakai masker dihentikan kemudian diberikan pemahaman tentang Prokes Covid 19 dan pengetrapan 3 M ( mencuci tangan, memakai masker menjaga jarak). Selanjutnya diberikan masker secara gratis.

Pembagian masker diutamakan kepada masyarakat yang tidak memakai masker atau masker yang dipakai sudah tidak layak. Jelasnya.

Begitu pentinya masker dimasa pandemi ini sehingga Polri khususnya Polsek Ngluwar Polres Magelang bersinergi dengan Koramil 18 dan Kecamatan Ngluwar turun ke jalan secara bersama sama. Imbuhnya.

News Feed