oleh

Vaksinasi Covid-19 Di Randublatung Blora Diamankan TNI Polri

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Anggota Polsek Randublatung Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Koramil Randublatung melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Senin, (08/02/2021)

Adapun yang menjadi lokasi vaksinasi Covid-19 adalah di Puskesmas Randublatung. Untuk diketahui bahwa kegiatan vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi yang kedua kali diwilayah Puskesmas Randublatung yang dilaksanakan dilingkungan kerja puskesmas setempat dengan sasaran petugas kesehatan dengan penanggung jawab langsung Kepala UPTD Puskesmas Randublatung Dr. Didik Wedo Nurdoyo

Bersamaan dengan jalannya kegiatan vaksinasi tersebut, juga dilakukan Video Confrence Bupati Blora dengan Ka UPTD Puskesmas se Kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Randublatung AKP Wismo menjelaskan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

“Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai, agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman dan sukses untuk Indonesia sehat” ucap Kapolsek Randublatung.

News Feed