oleh

Aiptu Budi Santoso, S.H.  Polsek Sukodono Sragen Sampaikan Pesan Prokes Saat Sambangin Pedagang Bunga Di Tepi Jalan Pasar Sukodono

Sragen- Ciptakan Wilayah Tetap Kondusif  Aiptu Budi Santoso, S.H.  Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah  Aiptu Budi Santoso, S.H.  polsek Sukodono laksanakan patroli Sambangi Pedagang Bunga yang sedang mangkal di pinggir jalan pasar Sukodono, Jum’at (11/03/2021).

Dalam rangka mencipkan situasi tetap aman dan kondusif secara Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H. melalui  Aiptu Budi Santoso, S.H.  Polsek Sukodono intensif melaksanakan Sambang dan patroli di obyek-obyek vital, baik perkantoran pertokoaan dan Pasar-pasar di wilayah hukum Polsek Sukodono.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H. melalui  Aiptu Budi Santoso, S.H.  menyambangi bapak Sardi selaku Pedagang Bunga yang mangkal di pinggir jalan pasar Sukodono.

Dalam kesempatannnya  Aiptu Budi Santoso, S.H.  memberikan pesan kamtibmas dan himbauan agar jangan memarkirkan mobil terlalu dekat bengan bahu jalan karena dapat menggangu arus lalu lintas dan dapat menyebabkan kemacetan.

Selanjutnya Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.S.I., melalui  Aiptu Budi Santoso, S.H.  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berdialogis kepada para pedagang dan pengunjung pasar Sukodono, agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu hati-hati dengan penipuan, gendam dan kejahatan-kejahatan lainnya.

Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H. melalui  Aiptu Budi Santoso, S.H.  juga berharap kepada seluruh pengunjungPusat Pertokoan di pasar Sukodono agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, tetap menggunakan masker kemanapun, jaga jarak dan sering cuci tangan, agar kita semua terhindar dari penularan virus Corona.

Atas kegiatan Patroli dialogis yang dilsanakan oleh Polsek Sukodono bapak Tarno selaku Pedagang Bunga di pasar Sukodono merasa senang dan berterimakasih karena Polsek Sukodono yang selalu berpatroli dan menyambangi pasar untuk menjaga keamanan di pasar sukodono” tuturnya

 

(kan)

 

News Feed