oleh

Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Agar Selalu Pakai Masker Oleh Polsek Plupuh Sragen Bersama Satgas Covid 19

Sragen Ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama Satgas Covid 19 Kecamatan Plupuh melaksanakan Penertiban protokol kesehatan serta pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penularan virus covid 19 di lingkungan pasar Plupuh Sragen, Kamis (18/03/2021).

Kapolsek Plupuh Iptu Suparno, SH mengatakan, pembagian masker dilakukan bersama Satgas Covid 19 Kecamatan Plupuh dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, ujar Kapolsek.

Selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

Polsek Plupuh dan Satgas Covid 19 Plupuh selalu menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga supaya pakai masker.

Himbauan ini mereka sampaikan, mengingat masih banyak pengguna jalan dan masyarakat yang belum menggunakan masker saat keluar rumah maupun ketempat keramaian lainnya.

Kami TNI-POLRI dan Satgas Covid 19 Kecamatan Plupuh selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker, ujar Kapolsek.

(Ary)

News Feed