oleh

Ajak Patuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Ketro Polsek Tanon Sragen Sampaikan Ke Warga Binaanya

Sragen – Sewaktu patroli kewilayahan di tengah pandemi covid19, Bhabinkamtibmas desa Ketro Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Eko Marsono sambangi warga binaanya guna sampaikan protokol kesehatan di masa PPKM Mikro. Minggu (07/03/2021).

Bripka Eko Marsono warga binaanya di dukuh Ketro desa Ketro, Bripka Eko Marsono sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta protokol kesehatan di masa PPKM Mikro ke warga binaanya serta agar mengajak warga binaanya lainnya untuk ikutserta dalam menjalankan protokol kesehatan dengan 5 M dalam upaya pencegahan penularan Covid19 di desa Ketro.

Dalam sambang ke warga binaanya, Bripka Eko Marsono juga berkesempatan menyampaikan menyikapi situasi saat ini di tengah pandemi covid19 agar warga masyarakat desa Ketro benar benar menjalankan protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurang mobiltas.

Bhabinkamtibmas harus di aktif sambang ke warganya sesuai perintah Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Tanon AKP Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd., M.A.P pada saat memberi arahan agar di sampaikan supaya Bhabinkamtibmas benar benar hadir di tengah tengah masyarakat karena Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri.

(PTS).

News Feed