oleh

Anggota Polsek Sukodono Sragen Sambangi PKL Wedang Ronde Berikan Pesan Agar Mematuhi Prokes

Sragen-Anggota Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Riyanto bersama Anggota Polsek Sukodono menyambangi Ibu Sani selaku pedangan wedang ronde, Rabu (03/03/2021).

Dalam rangka menjaga kondusifitas di lingkungan desa Majenang serta melksanakan kegiatan penertiban masyarakat terkait pelaksanaan Protokol kesehatan di lingkungan masyarakat, Bripka Riyanto bersama Anggota Polsek Sukodono menyambangi pusat pusat perbelanjaan dan perdagangan.

Hal ini dilakukan sesuai dengan atensi Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.S.I. agar seluruh jajaran Kepolisian meningkatkan patroli kepemukiman dan obyek vital serta tempat masyarakat berkumpul.

Selain untuk meningkatkan Kondusifitas wilayah juga sebagai bentuk mengantisipasi kegiatan masyarakat jangan terganggu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H. melalui Bripka Riyanto Anggota Polsek Sukodono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan berbangsa dan bernegara jangan terpengaruh pada maraknya berita hoax yang menyebarkan isu SARA melalui media sosial demi terciptanya situasi yang kondusif serta mentaati Protokol kesehatan. Tutur Bripka Riyanto

 

(kan)

News Feed