oleh

Antisipasi Kriminalitas Kanit Provos dan Piket Jaga SPK Polsek Sragen Kota Patroli Sambang di Pos Satpam PT. Aroma Sukowati

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aiptu Budi Setyo Hartoni, S.H, piket SPK dan Kanit Provos Polsek Sragen kota melaksanakan patroli sambang wilayanh dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada Satpam di pos Satpam PT. Aroma Sukowati Sragen Jalan A.Yani Sragen. Sragen, Jumat (5/3/2021).

Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas di diwilayah Sragen kota Anggota Piket Jaga SPK Polsek Sragen kota dan Kanit Provos melaksanakan patroli sambang wilayah dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada Satpam di pos Satpam PT. Aroma Sukowati Sargen di jalan A. Yani Sragen, supaya Satpam yang sedang melaksanakan tugas senantiasa meningkatkan intensitas dalam pengawasan dan pemantauan dilingkungan PT Aroma Sukowati Sragen.

Himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh personel Polsek Sragen kota mengajak kepada petugas keamanan Satpam di PT. Aroma Sukowati Sragen supaya lebih meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan patroli di lingkungan PT. Aroma Sukowati pada saat jam dan tempat rawan kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas sehingga apabila ada orang yang mungkin akan melakukan suatu kejahatan dapat mengurungkan niat jahatnya.

Selanjutnyaa setelah memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan Satpam di PT. Aroma Sukowati Sragen personel Polsek Sragen Kota dalam rangka menjaga klondusifitas di wilayah Sragen kota meneruskan perjalanan patrolinya untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan atau kriminalitas di Sragen Kota.

(Busan)

News Feed