oleh

Aparat Gabungan Patroli dan Bagikan Masker kepada Warga

Sragen – Dalam rangka mendukung PPKM Mikro guna menekan penyebaran dan mengurangi angka Covid-19 di Kecamatan Gondang. Satgas Kecamatan Gondang melaksanakan patroli sekaligus Operasi Yustisi dilanjutkan pembagian masker. Senin (08/03).

Giat Patroli dan Operasi yang dipimpin Wakapolsek Gondang Iptu Santosa berhenti pusat keramaian yaitu di Pasar Tunggul Gondang. Dengan melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

“Petugas gabungan kali ini telah melakukan Operasi yustisi sekaligus melakukan himbauan kepada pedagang dan pengujung Pasar Tunggul untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19,” ungkap Iptu Santosa..

“Kegiatan kali ini operasi yustisi prokes Covid-19, pihaknya menindak warga yang tidak mematuhi protokol salah satunya tidak memakai masker berupa teguran tertulis selanjutnya diberikan masker untuk langsung dipakai,” imbuhnya

Diharapkan, masyarakat tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas. (PY)

News Feed