oleh

Apel Pagi Polsek Tangen Sragen, Sebagai Wujud Soliditas Anggota

Sragen –   Salah satu cara pemaksimalan cara pembinaan, Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah melakukan apel pagi dipimpin langsung oleh kapolsek Tangen AKP  Zaini SH MH dan diikuti oleh 15 orang polsek yang piket malam termasuk juga piket siang, kamis (4/3/2021)

Dalam apel pagi Kapolsek mengingatkan kepada para anggota agar lebih maksimal dalam bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing khususnya para bhabiankamtibmas yang sedang menjadi perhatian. Kemudian juga diingatkan agar personil yang piket malam sebelum pulang untuk menyerah terimakan semua tugas dan kewajiban yang telah dilakukan petugas piket jaga yang baru. ” Meneruskan perintah dari Kapolsek sragen AKBP Raphael Shandy cahya Priambodo SIK agar setiap pergantian tugas penjagaan, harus ada serah terimas tugas dan tanggung jawab ” demikian kata Kapolsek AKP  Zaini SH MH dalam apel pagi tersebut.

Menurut Kapolsek Tangen  AKP  Zaini SH MH, mewakili Kapolres Sragen AKBP Ysuwanto Ardi SIK MH Msi  bahwa Polsek Tangen akan terus berusaha untuk bekerja sesuai SOP yang telah dibuat, salah satunya adalah dalam melakukan serah terima penjagaan setiap ada pergantian tugas jaga

News Feed