oleh

Awali Pelayanan Masyarakat Kapolsek Sukodono Sragen Pimpin Apel Pagi

 

Sragen-Upaya membina dan menegakan kedisiplinan anggota, Kapolsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sutanto, S.H. secara aktif dan rutin memimpin pelaksanaan apel pagi, guna mengecek kesiapan dan kedisiplinan semua anggotanya, Selasa (16/03/2021).

Apel pagi yang dilaksanakan secara rutin menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri, karena selain untuk menyampaikan petunjuk dan arahan dari pimpinan sekaligus untuk mengecek keberadaan personil serta untuk memantau tingkat kedisiplinan anggota.

Sebelum memberikan arahan Kapolsek meminpin yel-yel selamat pagi dan Polres Sragen yang mana dikandung maksud untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota Polsek Sukodono dalam menjalankan tugas serta kesiapan melayani masyarakat.

Selanjutnya Kapolsek melaksanakan evaluasi atas pelaksanaan tugas yang dilaksanakan anggota serta memberikan arahan serta penekanan tugas-tugas kedepan.

Dalam kesempatan apel pagi Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H., menekankan kepada seluruh personel untuk tidak arogan dalam melayani masyarakat, baik saat sedang bertugas maupun ketika tidak bertugas, kedepankan sikap yang humanis dalam melayani masyarakat, upayakan harus bersikap humanis dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam, selain itu kita juga harus waspada dengan keamanan mako dan diri kita masing-masing serta memaksimalkan fungsi Bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan tokoh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas serta menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Sukodono yang aman dan kondusif.

 

(kan)

News Feed