oleh

BHAKTI SOSIAL POLSEK MASARAN RINGANKAN BEBAN WARGA MASYARAKAT YANG MEBUTUHKAN DAN TERDAMPAK COVID-19

Sragen – Wujud kepedulian Polri di masa Pandemi Covid-19, Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah mengadakan giat Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako berupa beras sebanyak 5 Kg kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen, Senin (8/03/2021).

Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H, mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) tersebut adalah kegiatan yang sudah sekian kalinya dilaksanakan oleh Polres Sragen guna membantu masyarakat Sragen yang terdampak Covid-19 dan warga masyarakat yang dianggap membutuhkan bantuan sehingga bisa meringankan beban perekonomian masyarakat Sragen.

Di pimpin oleh Wakapolsek Masaran Iptu Sarindi personil Polsek Masaran baik staf maupun Bhabinkamtibmas secara bertahap menyalurkan bantuan beras @5Kg tersebut kepada warga masyarakat yang terdampak Covid maupun warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kec. Masaran.

Bhakti Sosial (Baksos) yang berupa Beras @5Kg mungkin memang tidak seberapa namun di harapkan dapat sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid-19 maupun warga masyarakat yang tidak mampu / membutuhkan.

Beras tersebut diadakan oleh Polres Sragen yang kemudian di bagikan kepada 20 Polsek Jajaran untuk di bagikan kepada warga masyarakat di tingkat Kecamatan agar supaya lebih tepat sasaran mudah-mudahan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat.

 

dedy (Humas Polsek Masaran Polres Sragen)

News Feed