oleh

Cegah Pencurian Pada Malam Hari, Ka SPK Polsek Tanon Sragen Intensifkan Patroli Kewilayahan

Sragen – Untuk mencegah terjadinya pencurian malam hari, Ka SPK Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Teguh Prasetyo pimpin dalam pelaksanaan patroli kewilayahan di kecamatan Tanon dalam menjaga kamtibmas. Rabu (10/03/2021).

Pada saat patroli kewilayahan Ka SPK Polsek Tanon Aiptu Teguh Prasetyo bertemu dengan warga masyarakat di pasar Gabugan lakukan dialogis sambil mengajak kepada warga masyarakat supaya ikutserta dalam menjaga kamtibmas di tengah pandemi Covid19, jangan sampai terjadi pencurian di lingkungan tempat tinggal di kecamatan Tanon.

Warga masyarakat harus hati hati dan waspada karena ancaman kejahatan kapan saja bisa menimpa, namun seseorang bisa mencegahnya dengan upaya dari diri sendiri, apabila hal hal yang mencurigakan segera sampaikan ke sesama warga dan melaporkan ke pihak yang berwajib yaitu Polri terdekat Polsek Tanon apabila mengetahui kejadian kejahatan.

Dalam menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas ke warga masyarakat, Ka SPK Polsek Tanon Aiptu Teguh Prasetyo dengan tujuan yang baik, yaitu mencegah lebih baik daripada mencari sudah terjadi kejahatan dan juga memberikan nomor telpon Polsek Tanon apabila ada gangguan berkaitan dengan kriminalitas bisa menghubungi nomor telepon Polsek Tanon dengan nomor 0271-8961070 atau call center 110.

Ka SPK Polsek Tanon juga memberi pemahaman kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa PPKM Mikro dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumun dan mengurangi mobiltas dalam rangka pencegahan penyebaran covid19.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Tanon AKP Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd., M.A.P secara terpisah memang memerintahkan Patroli Polsek Tanon untuk lebih aktif dalam pelaksanaan patroli pada jam jam rawan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di kecamatan Tanon serta memberikan pemahaman dalam pencegahan penyebaran covid19 di kecamatan Tanon.

(PTS).

News Feed