oleh

Dalam Menjaga Obyek Vital Tetap Aman, Wakapolsek Tanon Sragen Intensifkan Patroli

Sragen – Dalam menjaga situasi wilayah hukum Polsek Tanon tetap aman, Wakapolsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Agus Budiono, S.H. pimpin anggotanya laksanakan patroli sekaligus sambang ke obyek vital di kecamatan Tanon. Selasa (16/03/2021).

Dalam rangka menciptakan kamtibmas di wilayah kecamatan Tanon terutama obyek vital yang ada di wilayah kecamatan Tanon, perlu di lakukan patroli dan disambangi oleh patroli Polsek Tanon kali ini di pimpin Wakapolsek Tanon, Patroli di lakukan guna mencegah terhadap hal hal yang tidak diinginkan, seperti perampokan maupun kejahatan lainnya, oleh karena itu perlunya kehadiran Patroli dari Polsek Tanon demi terciptanya kamtibmas.

Sewaktu sambang Wakapolsek Tanon melaksanakan patroli menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pegawai untuk ikutserta menjaga kamtibmas di lingkungan obyek vital seperti perbankan dan SPBU, apabila melihat hal hal yang mencurigakan segera lapor ke pihak berwajib.

Bila ada ancaman segera bunyikan alarm supaya sekitar lokasi tahu tanda bahaya dan ada sesuatu segera menghubungi Polsek Tanon dengan nomor 0271-8961070 atau call center 110 guna kecepatan dalam mendatangi lokasi kejadian.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Tanon AKP Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd., M.A.P secara terpisah menyampaikan harapan agar wilayah hukum Polsek Tanon agar selalu aman dan terkendali serta upaya dari Personil Polsek Tanon untuk ikut serta dalam pencegahan guna menekankan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Tanon.

(PTS).

News Feed