oleh

Dialogis Dengan Nasabah Bank BRI Unit Gabugan, Patroli Polsek Tanon Sragen Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

Sragen – Patroli Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang di pimpin Bripka Eko Marsono sewaktu laksanakan patroli ke Bank BRI Unit Gabugan lakukan dialogis dengan nasabah Bank BRI Unit Gabugan. Kamis (18/03/2021).

Nasabah Bank BRI Unit Gabugan mendapat himbauan dan pesan pesan kamtibmas dari Patroli Polsek Tanon agar memahami betul akan pentingnya ikutserta menjaga kamtibmas, nasabah yang membawa uang dari Bank harus waspada pada saat membawa uang pulang, jangan sampai nasabah menjadi korban kejahatan.

Dalam membawa uang baik mau di setor ataupun mengambil nasabah harus benar benar hati hati kalau dalam jumlah banyak minta pengawalan ke pihak kepolisian dan apabila di bawa sendiri supaya di simpan rapat dalam membawa serta apabila menemui hal hal yang mencurigakan segera telepon ke Polsek Tanon dengan nomor telepon 0271-8961070.

Patroli Polsek Tanon pada saat patroli ke Bank BRI Unit Gabugan selalu menghimbau kepada nasabah Bank BRI Unit Gabugan agar selalu menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid19, pada saat berada di dalam Bank BRI Unit Gabugan agar memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam upaya mencegah penyebaran covid19.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Tanon AKP Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd., M.A.P secara terpisah memerintahkan kepada Patroli Polsek Tanon untuk melakukan patroli sambang ke obyek vital dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, patroli harus di lakukan secara berkala dan bersinambung guna menjaga kamtibmas serta menyampaikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

(PTS).

News Feed