oleh

Dosis Kedua Kapolsek Tanon Sragen Bersama Personil Polsek Tanon Terima Vaksin Covid19

Sragen – Kapolsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd., M.A.P bersama Personil Polsek Tanon menerima Vaksin Covid19 dosis kedua di UPTD Puskesmas Tanon I untuk Petugas Pelayanan Publik di kecamatan Tanon. Selasa (09/03/2021)

Bertempat di UPTD Puskesmas Tanon I pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid19 dosis kedua, dalam pelaksanaan vaksinasi Kapolsek Tanon bersama Anggota Polsek Tanon selain itu yang mendapatkan Vaksin Covid19 kecamatan Tanon bersama Staf kecamatan Tanon, Kepala desa se kecamatan Tanon beserta perangkat desa se-kecamatan Tanon.

Sebelum menjalani vaksinasi, tim medis dari Puskesmas Tanon I terlebih dahulu melakukan pemeriksaan terhadap kondisi semua peserta yang akan melaksanakan vaksinasi Covid19 dosis kedua seperti mengecek tensi dan suhu tubuh.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanon AKP Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd., M.A.P agar mendukung dan mensukseskan penerimaan Vaksin Covid19 dosis kedua di UPTD Puskesmas Tanon I pada pencanangan Vaksinasi Covid19 Tahap kedua untuk Petugas Pelayanan Publik di kecamatan Tanon.

(PTS).

News Feed