oleh

Ka SPK Polsek Sragen Kota Sampaikan Himbauan kamtibmas di Pertokoan Mas Pasar Kota Sragen

Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Ka SPK Polsek Sragen Kota Aiptu Widiatmoko bersama dengan anggota melaksanakan patroli sambang Obyek Vital di wilayah Sragen kota dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada karyawan di petokoan mas pasar kota Sragen. Sragen. Rabu (17/3/2021).

Dalam rangka untuk mencegah dan mengantisipasi terjdinya gangguan kamtibmas dan atau kriminalitas di obyek vital di wilayah Sragen kota Ka SPK Polsek Sragen kota dalam patrolinya menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas  kepada karyawan di pertokoan mas pasar kota Sragen, supaya karyawan di pertokoan mas pasar kota Sragen senantiasa meningkatkan kewaspadaaan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan pertokoan mas.

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif tentunya karyawan di pertokoan mas agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap pengunjung yang akan menjual atau membeli pershiasan masnya jangan lengah karena kejahatan bisa terjadi bukan karena adanya niat namun bisa terjadi karena adanya kesempatan dan selalu memantau dan memberikan pengawasan terhadap orang-orang yang berlalu lalang di linkungan pertokoan mas.

Setelah memberikan himbauan kamtibmas Ka SPK Polsek Sragen kota sebelum meneruskan perjalanan patrolinya berpesan agar karyawan di petokoan mas dalam pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Covid-19 supaya selalu mengingatkan pengunjung untuk wajib memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurang mobilitas dalam kegiatan sehari-hari.

(Busan)

News Feed