oleh

Kanit Bimas Polsek Sambungmacan Sragen, Menghadiri Kegiatan Penghijauan

Sragen – Kanit Bimas Polsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, IPDA Joko SH, turut hadir dalam kegiatan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Sragen Grebek Sampah dan Penghijauan, Jumat (19/03/2021)

Bertempat di Bumi Perkemahan “Wilasa” di Dukuh  Bolo Desa Banaran Kecamatan Sambungmacan Sragen, telah berlangsung kegiatan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Sragen Grebek Sampah dan Penghijauan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Y David Supriadi,S.Sos MM. Camat Sambungmacan), Hardo Suwanto (Ketua Kwartit Ranting), Sriyono (Waka Kwarran Bidang Humas dan Abdimas), Hani (Korwil Sambungmacan), dr. Yeosy Nirmianto (Ka Puskesmas II), Ipda Joko Sriyanto ( Kanit Binmas) dan Serma Surawan (Koramil Sambungmacan).

Seluruh peserta yang hadir, membersihkan area Bumi perkemahan, dan menanan pohon sebagai penghijauan, sebanyak 220 (Dua Ratus Dua Puluh) batang pohon buah telah ternam di tempat yang telah disediakan.

Kapolres Sragen  AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si., melalui  Kapolsek Sambungmacan IPTU Widarto SH, MH, menambahkan dengan pelaksanaan kegiatan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Sragen Grebek Sampah dan Penghijauan tersebut, diharapkan dapat menghijaukan kembali lahan yang gersang, tambah kapolsek.

(Hms Sbm)

 

 

News Feed