oleh

Kapolsek Sragen Kota Patroli Sambnag Wilayah Memberikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas di Pasar  Kota Sragen

Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Kapolsek Sragen Kota AKP Mashadi, S.H,M.H, dalam rangka mencegah kriminalitas di tempat keramian di wilayah Sragen kota Pimpin langsung patroli di pasar kota Sragen dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar kota Sragen. Sragen. Jumat (19/3/2021).

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tempat-tempat keramian di wilayah Sragen kota Kapolsek Sragen Kota pimpin langsung patroli sambang wilayah dan dalam patrolinya memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung di pasar kota Sragen agar para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan untuk menjaga kondusifitas di kawasan pasar kota Sragen dan sekitarnya.

Dalam himbauan kamtibmasnya Kapolsek Sragen kota mengajak kepada pedagang di pasar kota Sragen supaya tetap waspada terhadap lingkungan dengan setiap saat memantau dan memberikan pengawasan dilingkungan masing-masing dan lingkungan pasar pada umumnya sehingga apabila ada orang yang tidak bertanggung jawab yang akan melakukan suatu kejahatan dapat segera diketahui dan dilakukan pengamanan.

Kepada pengunjung pasar kota Sragen supaya berhati-hati dalam beraktifitas di pasar dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari untuk selalu waspada dan menjaga keamanan diri masing-masing jangan sampai menjadi korban dalam suatu kejahatan di kawasan pasar kota Sragen, selanjutnya setelah memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar kota Sragen dan situasi kamtibmas dalam keadaan aman serta kondusif maka Kapolsek Sragrn kota dan anggota meneruskan perjalanan patrolinya.

(Busan)

News Feed