oleh

Kapolsek Tangen Sragen Jalin Sinergitas Bersama Ketua NU Ranting

Sragen –  Dalam rangka membangun sinergitas yang baik, hari  kamis (4/3/2021) personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Zaini SH MH Kapolsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah  sambangi kediaman kyai  Nur Huda ketua NU ranting kecamatan Tangen  untuk membangun komunikasi dalam rangka penggalangan.

Ketika siang setelah solar Duhur, ada personel polsek tangen yang patroli siang keliling wilayah sambil singgah di rumah warga yang juga kebetulan Tokoh NU di wilayah Tangen. Dalam dialogisnya Kapolsek AKP Zaini SHMH   menghimbau kepada warga tersebut, Kyai Nur huda  , untuk turut serta membantu polisi dalam upaya menciptakan situasi agar selalu kondusif. “Mbah tolong mohon dibantu untuk ikut mengarahkan santri dan warga sekitar agar tetap kondusif tidak terpengaruh isu radikalisme.” demikian pesan Kapolsek

Dalam pernyataannya Kapolsek Tangen AKP  Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP yuswanto Ardi SIK MH Msi , beliau menegaskan bahwa saat ini polisi memang telah dituntut untuk terus melakukan penggalangan demi ciptakan situasi aman kondusif.

News Feed