oleh

Karyawan Perhutani Randublatung Gotong Royong Bangun Masjid

Ditandai peletakan batu pertama oleh administratur Perhutani KPH Randublatung , Karyawan / karyawati Perum Perhutani KPH Randublatung bergotong royong secara swadaya bangun masjid yang bertempat di halaman belakang kantor Perhutani Randublatung. Selasa (02/03)

Pembangunan masjid yang semula merupakan mushola At-Taqwa dan di besarkan untuk menjadi masjid At-Taqwa tersebut adalah merupakan inisiatif karyawan / karyawati Perum Perhutani KPH Randublatung untuk memberikan kenyamanan para karyawan/ti perhutani dalam menjalankan ibadahnya.

Adapun dana yang dibutuhkan sekitar Rp. 200.000.000,- (Duara ratus juta rupiah) dana tersebut berasal dari iuran sukarela karyawan dan managemen KPH Randublatung, para alumni pejabat yang pernah dinas di KPH Randublatung, sumbangan pihak – pihak lain yang dikelola oleh panitia yang telah dibentuk.

Kepala Seksi Kelola Sumber Daya Hutan & Perhutanan Sosial Lukman Jayadi selaku ketua panitia Pembangunan masjid menyampaikan bahwa pembangunan masjid ini dilakukan secara bertahap.
“ Pembangunan masjid ini dilakukan secara bertahap menyesuaikan dana yang dari donatur yang masuk, tetapi kami yakin atas berkah allah SWT pembangunan masjid ini akan selesai dan menjadikan keberkahan bagi kita semua” katanya.

Sementara itu Administratur Perhutani KPH Randublatung menyampaikan bahwa kami bangga dengan karyawan /ti KPH Randublatung atas gagasan membangun dan membesarkan mushola menjadi masjid ini.
“ Kami selaku managemen merasa bangga atas gagasan karyawan untuk membesarkan rumah ibadah dari mushola menjadi masjid yang ada di lingkungan kantor ini, dan kami mendukung penuh atas ide para karyawan ini, semoga dalam membesarkan rumah ibadah ini akan menjadikan keberkahan dan menambah kenyamanan dan ketekunan karyawan dalam menjalan ibadah” Ujar Dewanto

News Feed