oleh

Laksanakan Ops Yustisi Cegah Covids-19 Personil Polsek Sumberlawang Sampaikan Penerapan Protokol Kesehatan Sopir Trans Jateng

Sragen-Polsek Sumberlawang
Personil Polsek Sumberlawang bersama Koramil Melaksanakan Ops yustisi dan himbauan disiplin protokol kesehatan di Sub Terminal Sumberlawang.Rabu (17/03/2021).

Sesuai Instruksi dari pemerintah tentang Pelaksanaan Perpanjangan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro Personil Polsek Sumberlawang bersama Koramil melaksanakan ops yustisi dan himbauan.

Kegiatan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat di laksanakan dengan tujuan untuk mencegah penularan pandemi covid19 dan menjaga keselamatan seluruh lapisan masyarakat di kabupaten sragen.

Sesuai instruksi Bupati sragen bahwa kegiatan transportasi umum di laksanakan pembatasan kapasitas dan jam operasional berdasarkan ketentuan teknis yang di tetapkan oleh Dinas Perhubungan.

Kepada sopir bus angkutan trans jateng yang berada di terminal sumberlawang agar tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan saat membawa penumpang maupun pada saat di terminal.

Kegiatan masyarakat dalam bentuk kerumunan yang berada di fasilitas umum, layanan publik, taman, alun alun, sarana olahraga, tempat hiburan malam, warung, cafe, angkringan/pedagang kaki lima, kegiatan keagamaan dan kegiatan dengan sebutan lain yang bertentangan dengan instruksi Bupati dapat di bubarkan secara paksa.

News Feed