oleh

Memimpin Patroli, Kanit Provos Polsek Sambungmacan Sragen Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Sragen – Anggota Unit Sabhara Polsek  Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Dipimpin Kanit Provos AIPDA Maryono, melaksanakan kegiatan patroli, Selasa (09/03/2021)

Kepala Unit Provos Polsek Sambungmacan Polres Sragen, IPDA Maryono memimpin pelaksanaan patroli, dengan sasaran patroli pemukiman warga, menyisir jalan raya, Obyek-obyek vital, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat Ibadah yang berada di wilayah Kecamatan Sambungmacan Srgen.

Saat patroli melintas di Desa Plumbon, petugas patroli mnyambangi rumah warga di Dukuh Klonggean Desa Plumbon Kecamatan Sambungmacan Sragen, pada kesempatan tersebut petugas patroli melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga.

Dalam himbauanya Kanit Provos menyampaikan, agar meningkatkan kerukunan antar warga, saling hormt-menghormati antar pemeluk agama yang berbeda-beda sehingga tercipta kerukunan hidup, hati-hati saat beraktivitas di area persawahan jika cuaca tidak memungkinkan segera pulang kerumah.

Mengakhiri himbauanya petugas patroli menyampaikan, agar senantiasa mentaati Protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan jangan berkerumun, mari kita bersama-sama turut memutus mata rantai penularan Covid-19.

Ibu Ratmi, saat ditemui media mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada petugas patroli Polsek Sambungmacan Sragen, yang telah mampir kerumahnya, mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan oleh petugas patroli dan akan menindaklanjuti.

Kapolsek Sambungmacan IPTU Widarto SH, MH mewakili Kapolres Sragen  AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si.,  ditemui media menambahkan, dengan patroli, diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga, terang kapolsek

(Hms Sbm)

News Feed