oleh

Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Warga Binaanya, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sambungmacan Sragen Melaksanakan Patroli Sambang Desa

Sragen – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, binaan Desa Toyogo Aipda Parjoko, melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Desa, Minggu (07/03/2021)

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondosif, dan mempererat tali silaturahmi dengan warga binaanya, Personil Bhabinkamtibmas Plsek Sambubngmacan binaan Desa Toyogo, melaksanakan patroli sambang Desa.

Saat sedang melaksanakan patroli sambang Desa, tepatnya di warung kopi tepi jalan, di Dukuh Krujon Desa Toyogo Kecamatan Sambubngmacan Sragen, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Dalam himbauanya, petugas patroli menyampaikan agar senantiasa mentaati protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menyuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

DiakhirHimbauanya Bhabinkamtibmas, menyampaikan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan saat beraktivitas di sawah, bila cuaca tidak memungkinkan segera kembali ke rumah, jangan menggunakan arus listrik dalam membasmi hama tikus karena dapat membahayakan dirisendiri, mari kita tingkatkan kerukunan antar warga.

Saudara Warnopengunjung warung, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, akan menindaklanjuti dan menyampaikan ke teman yang lain.

Kapolsek Sambungmacan IPTU Widarto SH, MH ditemui media menambahkan, dengan patroli sambang Desa ini, diharapkan mampu memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Warga, tambah Kapolsek.

(humas sbm)

 

 

 

News Feed