oleh

MENUJU ZONA INTEGRITAS WILAYAH BEBAS KORUPSI POLSEK MASARAN SELALU BERUSAHA BERIKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT

Sragen-  Mewujudkan manajemen perubahan wilayah menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi ( WBK ) Piket SPKT Polsek Masaran Sragen di dalam Pelaksanaan Tugas Jaga selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat itu merupakan semboyan Polsek Masaran yang selalu siap siaga melayani masyarakat.

Kapolsek Masaran Polres Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Joko Widodo, S.H. mendampingi kepada Ka SPKT  Aiptu Mulyanto dan anggota sebagai pelayanan publik yang selalu siap melayani masyarakat yang hendak membuat laporan kehilangan maupun pengaduan lainnya “Gratis” tanpa di pungut biaya. Rabu (2/3/2021)

Penerimaan laporan kehilangan maupun pengaduan serta laporan tindak pidana bertujuan untuk membantu masyarakat dalam proses pelayanan Publik secara Profesional Modern dan Terpercaya Gratis tanpa di Pungut Biaya Sesuai Dengan Manajemen Perubahan Menuju Zona Integritas WBK., ” Ungkap Kapolsek.

Polsek  Masaran membuatkan laporan kehilangan, pengaduan maupun lainnya sesuai prosedur yang sudah di tentukan dan diharapkan masyarakat mematuhi prosedur yang berlaku tidak terjadi penyimpangan syarat maupun prosedur dan ujungnya memberikan tips / suap kepada petugas.

Kapolsek berharap dengan Peran SPKT Polsek Masaran Polres Sragen dalam pelaksanaan tugas pelayanan publik maupun laporan serta pengaduan masyarakat dengan sepenuh hati dan ramah dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga Polri dapat membangun Manajemen Perubahan Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

 

dedy (Humas Polsek Masaran Polres Sragen)

News Feed