oleh

Patroli di Bank Taspen Mandiri Sragen Waka Polsek Sragen Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Iptu Tri Maryono Waka Polsek Sragen Kota bersama dengan anggota melaksanakan patroli sambang perbankan di Bank Taspen Mandiri di jalan Raya Sukowati Beloran Sragen Kulon Kecamatan Sragen Kabupaten Sragen. Sragen, Selasa (2/3/2021).

Waka Polsek Sragen kota bersama dengan anggota untuk menjaga kondusifitas di perbankan di wilayah Sragen kota melaksanakan patroli sambang dialogis dengan petugas keamanan Satpam di perbankan bank Taspen Mandiri di jalan raya Sukowati Beloran Sragen kulon kecamatan Sragen, agar petugas keamanan Satpam untuk bisa menjaga kondusifitas dilingkungan perbankan pada saat pembayaran para Pensiunan.

Dalam dialogisnya Waka Polsek Sragen kota untuk melaksanakan penegakan Pemberlakuan pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, menekankan kepada petugas kemanan Satpam dalam melaksanakan pembayaran gaji Pensiunan supaya benar-benar menerapkan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Petugas keamanan Satpam harus selalu memberikan pengawasan dan pemantauan terhadap para Pensiunan yang mengambil gajinya dan selalu mengingatkan untuk mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan, kemudian setelah memberikan himbaauan dan pesan protokol kesehatan kepada petugas keamanan Satpam di bank mandiri Taspen dan situasi kamtibmas dalam kedaan aman serta kondusif maka waka Polsek Sragen kota kembali dan meneruskan perjalanan patrolinya.

(Busan)

News Feed