oleh

Patroli di SMK Negeri 1 Sragen Waka Polsek Sragen Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Waka Polsek Sragen Kota Iptu Tri Maryono, dan Ka SPK Aiptu Eko Hari Purwanto, melaksanakan patroli sambang wilayah, menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta protokol kesehatan di Sekolah SMK Negeri 1 Sragen jalan Ronggowarsito Sragen Wetan Kecamatan Sragen. Kabupaten Sragen, Rabu (10/3/2021).

Patroli Polsek Sragen kota yang dipimpin Waka Polsek untuk menjaga kondusifitas di wilayah Sragen kota, dalam patrolinya melaksanakan Sambang wilayah menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta protokol kesehatan kepada guru dan karyawan di SMK negeri 1 Sragen  agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan guna menjaga keamanan dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya di sekolah.

Waka Polsek Sragen kota dalam himbauan kamtibmasnya agar menekankan kepada petugas keamanan supaya dalam menjaga keamnan di sekolah untuk mengintensifkan patrooli dan pengawasan terhadap lingkungan sekolah dan meningkatkan pengamanan dan pengawasan di pintu keluar masuk sekolah dan dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro supaya tetap menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

Kemudian setelah menyampaikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan dfalam PPKM Mikro Covid-19 di sekolah SMK negeri 1 Sragen Waka Polsek Sragen kota dan Ka SPK meneruskan perjalanan patrolinya guna mengantisipasi dan mencegah  kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas di wilayah Sragen kota dan sekitarnya

(Busan)

News Feed