oleh

Patroli Polsek Sragen Kota Sambang Dialogis Dengan Satpam PG. Mojo Sragen Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Personel Polsek Sragen kota Aiptu Eko Hari Puwanto dan Bripka Aris Purwo Nugroho melaksanakan patroli sambang wilayah dan menyampaikan himbauan kamtibmas serta protokol kesehatan di Pos Satpam PG. Mojo Sragen Kecamatan Sragen Kabupaten Sragen, Sragen, Sabtu (13/3/2021).

Patroli Polsek Sragrn kota untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta penyebaran Covid-19 di wilayah Sragen Kota personel Polsek Sragen kota menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan Satpam di Pos Satpam PG. Mojo Sragen  supaya petugas keamanan di Pos Satpam PG. Mojo Sragen untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dan  menerapkan protokol kesehatan.

Untuk menjamin keamanan di PG. Mojo Sragen, personel Polsek Sragen kota dalam himbauan kamtibmasnya kepada petugas keamanan di Pos Satpam supaya mengintensifkan pelaksanaan patroli di area PG. Mojo Sragen terutama pada tempat-tempat yang rawan kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas sehingga apabila ada orang yang tidak bertanggung jawab yang akan melakukan suatu kejahatan dapat mengurungkan niat jahatnya, dan selau bekerja sama dengan keamanan kampung sekitar PG. Mojo.

Selanjutnya masih dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Covid-19, supaya petugas keamanan yang melaksanakan jaga atau piket untuk tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan meminimalisir kemungkinan terjadinya penyebaran Covid-19 dilingkungan PG. Mojo Sragen.

(Busan)

News Feed