oleh

Patroli Polsek Sragen Kota Sambang Toko Mas Ismoyo Sragen Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aiptu Eko Hari Purwanto Ka SPK Polsek Sragen Kota dan anggota melaksanakan Patroli obyek vital di pertokoan Mas Ismoyo jalan A. Yani Sragen dan menyampikan himbauan Kamtibmas serta Protokol Kesehatan kepada petugas Keamanan dan pengunjung Toko Mas. Sragen, Selasa (2/3/2021).

Patroli Polsek Sragen kota untuk mengantisipasi terjdinya gangguan kamtibmas dan atau kriminalitas di wilayah Sragen kota dalam melaksanakan patroli sambang obyek vital di pertokoan mas, memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta protkol kesehatan kepada petugas keamanan Satpam dan warga masyarakat pengunjung toko mas Ismoyo di Jalan A. Yani  Sragen, supaya petugas keamanan dan pengunjung toko mas untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanan.

Dalam himbauan kamtibmasnya Ka SPK Polsek Sragen Kota menekankan kepada petugas keamanan di pertokoan mas untuk senatiasa meningkatkan kewaspadaan dan kemanan dengan selalu memantau dan memberikan pengawasan terhadap lingkungan dan warga masyarakat pengunjung toko mas, karena kejahatan bisa terjadi bukan karena adanya niat namun karena adanya kesempatan, untuk itu pengawasan tetap diutamakan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

Selanjutnya Kepada Warga masyarakat pengunjung toko mas Ka SPK berpesan agar senantiasa mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan wajib mekai masker, menjaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan serta kurangi mobilitas, petugas keamanan Satpam yang melaksanakan agar selalu mengingatkan dan menegur pengunjung yang tidak mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

(Busan)

News Feed