oleh

Patroli Sambang di Hajatan Warga Waka Polsek Sragen Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Waka Polsek Sragen kota Iptu Tri Maryono dan Ka SPK melaksanakan patroli sambang wilayah dan menyampaikan himbauan kamtibmas dan Protokol kesehatan di hajatan Warga Kampung Sragen wetan kecamatan Sragen Kabupaten Sragen. Sragen, Rabu (10/3/2021).

Waka Polsek Sragen kota bersama dengan Ka SPK dalam rangka untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibams dan penyebaran Covid-19 di wilayah Sragen Kota dalam patrolinya melaksanakan sambang wilayah dan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan di hajatan warga masyarakat kampung Sragen wetan kecamatan Sragen agar pelaksanaan hajatan senatiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta menerapkan Protokol kesehatan.

Himbauan kamtibmas yang disampaikan Waka Polsek Sragen kota menekankan kepada warga masyarakat yang melaksanakan hajatan agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dan tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan menyiapkan masker dan tempat Cuci tangan dan menjaga jarak dengan membatasai dan mengatur tempat duduk tamu undangan guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di kegiatan hajatan.

Selanjutnya Waka Polsek Sragen kota dan Ka SPK setelah menyampaikan himbauan kamtibmas dan proktokol kesehatan di hajatan warga masyarakat kampung Sragen wetan, serta situasi kamtibmas dalam keadaan aman kondusif, maka melenjutkan perlajalanan patrolinya guna mengantisipasi dan mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan atau kriminaliats di wilayah Sragen kota dan sekitarnya.

(Busan)

News Feed