oleh

Pengamanan Kegiatan Tes Kenaikan Sabuk Jambon Ke Hijau PSHT Parluh-17 Ranting Sumberlawang

AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos Kapolsek Sumberlawang Sragen memimpin pengamanan kegiatan Tes Kenaikan Sabuk Jambon ke Hijau PSHT Parluh-17 Ranting Sumberlawang di wilayah Kecamatan Sumberlawang.Senin (01/03/2021).

Kegiatan pengamanan Tes Kenaikan Sabuk Jambon ke Hijau PSHT Parluh-17 Ranting Sumberlawang di laksanakan di delapan lokasi wilayah Kecamatan Sumberlawang.

Adapun kegiatan di hadiri oleh AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos ( Kapolsek Sumberlawang ), Hadi Handoko ( Pengurus PSHT Parluh-17 Cabang Sragen), Marmin ( Ketua PSHT P-17 Ranting Sumberlawang ).

Sambutan AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos selaku Kapolsek Sumberlawang mengucapkan terimakasih atas kerja sama yabg baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada kegiatan ini.

Kepada tim penguji dan peserta kenaikan tingkat agar mempedomani kegiatan dengan ketentuan hukum yang berlaku dan yang paling penting tetap menjaga protokol kesehatan.

Bilamana ada permasalahan PSHT dengan organisasi persilatan lainnya agar segara koordinasi FKPSS dan pengurus agar tidak termakan berita hoaks yang menyebabkan konflik horisontal.

Kegiatan tes kanaikan tingkat dari sabuk jambon ke sabuk hijau yang di ikuti oleh 245 orang; dengan lokasi wilayah Desa Pendem bertempat di Halaman SMAN 1 Sumberlawang diikuti 22 orang siswa.

Wilayah Desa Kacangan bertempat di Lapangan Desa Kacangan di ikuti 40 orang siswa, Wilayah Desa Jati bertempat di Lapangan Desa Jati di ikuti 50 orang siswa.

Wilayah Desa Hadiluwih bertempat di Lapangan Desa Hadiluwih diikuti 33 org siswa, Wilayah Desa Mojopuro bertempat di Lapangan Desa Pagak diikuti 24 orang siswa.

Wilayah Desa Ngargosari bertempat di Lapangan Desa Ngargosari Sumberlawang di ikuti 42 org siswa, Wilayah Desa Ngandul bertempat di MIN Desa Ngandul diikuti 35 orang siswa.

Wilayah Desa Ngargotirto bertempat di Eks Lapangan Pacuan Kuda Desa Ngargotirto diikuti 34 orang siswa

Pengamanan dipimpin oleh Akp Fajar Nur Ikhsanuddin, S. Sos selaku Kapolsek Sumberlawang dengan kekuatan personil sebanyak 16 anggota Polsek Sumberlawang dengan peserta kegiatan dari para tim penguji dan warga PSHT-17 Ranting Sumberlawang ), Para peserta tes kenaikan tingkat.

News Feed