oleh

Personil Polsek Sumberlawang Polres Sragen Identifikasi Korban Tersambar Petir Di Persawahan Desa Hadiluwih

Personil Polsek Sumberlawang Sragen di pimpin AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos Kapolsek Sumberlawang melakukan identifikasi terhadap korban tersambar petir di area persawahan desa hadiluwih sumberlawang.Rabu (03/03/2021).

Kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi saksi di lokasi kejadian bahwa korban yang pada saat itu sedang bekerja memanen padi di Persawahan sebelah timur Dk.Kedungdowo, Ds. Hadiluwih, Kec.Sumberlawang.

Pada saat korban memanggul padi yang akan di tleser bersama rekan rekannya tiba tiba tersambar petir karena situasi saat itu di lokasi sedang hujan lebat di sertai petir.

Kemudian oleh rekan kerja korban mencoba untuk mengevakuai menolong korban menuju rumah warga terdekat, namun korban di ketahui telah meninggal dunia.

Kemudian rekan kerja korban melapor pada kepala desa hadiluwih dan kemudian jenazah korban di antar kerumah duka.

Identitas korban dari hasil identifikasi bernama Hardi, 47 Th, Laki-laki, Wiraswasta, Islam, warga Dukuh Sigit Rt.11, Ds. Ngargotirto, Kec. Sumberlawang, Kab. Sragen.

Hasil pemeriksaan Korban mengalami luka bakar, lecet di bagian dada sampai perut, kepala luka bakar, punggung luka bakar dan Hidung mengeluarkan darah.

News Feed